Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Land Cruiser

Kebutuhan mobil saat ini terbilang sangat tinggi. Apalagi, kendaraan mobil merek Toyota yang diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh tipe atau model mobil dari produsen Toyota yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Namun, jangan salah. Kendaraan mobil dari Toyota ini menyediakan berbagai jenis mobil dengan model yang beragam. Jadi, konsumen dapat memilih sesuai dengan keinginannya.

Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Toyota Land Cruiser

Ditambah lagi, tingginya animo masyarakat terhadap produk mobil Toyota, membuatnya menyediakan dealer-dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan salah satu produk andalannya yang baru saja rilis yaitu Toyota Land Cruiser. Nah, seperti apa kira-kira spesifikasi dan harga terbaru produk mobil satu ini?

Performa Mesin Toyota Land Cruiser 

Mobil Toyota Land Cruiser terbaru kali ini hadir dengan performa mesin yang lebih mumpuni, yaitu jenis mesin V8 berkapasitas 4461 cc atau 4.5 liter.  Tentunya, kapasitas mesin ini jauh lebih baik daripada mesin mobil lain untuk keperluan domestik. Performa mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 232 horsepower dan torsi hingga 616 nm. Tersedia pula 6 transmisi otomatis yang disematkan pada mesin mobil ini. Pada produk Toyota Land Cruiser keluaran terbaru ini terdapat varian VX R dan VX grade. Dibandingkan dengan versi standard, kedua varian terbaru ini jauh lebih mahal dan bertenaga lebih tangguh.

Desain Eksterior Mobil Toyota Land Cruiser 

Setelah mengulas mengenai mesin mobil Toyota Land Cruiser yang lebih gahar, ternyata desain eksterior kendaraan ini tidak terlalu beda jauh dari sebelumnya. Meski demikian, tetap saja, tampilannya jauh lebih trendi dengan sentuhan beberapa garis tegas yang terdapat pada bagian samping mobil sehingga terlihat lebih ramping.

Ditambah lagi, penataan dan desainnya juga terbilang lebih menarik sehingga terkesan proporsional. Pada bagian grill mobil terdapat 3 grill yang khas dan mencolok. Secara keseluruhan, perubahan desain eksterior mobil ini hanya terdapat pada bagian tertentu saja. Sedangkan untuk varian warna, produk mobil ini tersedia dalam 6 pilihan berbeda, diantaranya silver metallic, black, super white, grey metallic, white pearl crystal, dan attitude black mica.

Desain Interior Mobil Toyota Land Cruiser 

Sebagai pilihan mobil keluarga, kendaraan Land Cruiser ini mampu menampung penumpang sebanyak 7 orang. Tak hanya itu, besarnya kapasitas mobil ini juga dilengkapi dengan desain jok yang lebih menarik seperti kulit premium yang melapisi keseluruhan jok mobil. Terdapat pula aksen kayu pada bagian dashboard sehingga terlihat lebih estetik namun minimalis.

Ada pula layar sentuh berukuran 8 inci yang berguna untuk hiburan maupun navigasi. Fitur lainnya yang disematkan pada mobil ini yaitu fitur penunjuk iklim. Tahukah Anda, fitur ini penting guna keperluan mobil off road, sehingga pengendara dapat mengetahui bagaimana kondisi iklim ketika sedang hendak melakukan tur offroad. Secara keseluruhan, bagian interior ini memiliki desain yang lebih apik dan sesuai dengan harga.

Nah, setelah tahu bagaimana performa dan spesifikasi dari mobil Toyota Land Cruiser, kini saatnya Anda tahu kisaran harga mobil ini. Ya, bisa dibilang, harga mobil ini cukup tinggi dengan kisaran mulai dari 2,034 milyar hingga 2,370 milyar. Harga tersebut disesuaikan dengan jenis mobil Land Cruiser yang Anda pilih yaitu FX grade atau VX R.

Untuk memberikan kemudahan pada proses pembelian produk ini, Anda dapat mempercayakannya pada dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membuka situsnya terlebih dulu untuk mengetahui penawaran atau promo terbaru di auto2000.co.id.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here