Morinaga Chil Kid Platinum Dukung Kecerdasan Multitalenta Anak

Pada rentang usia 1 hingga 3 tahun, otak anak sedang berkembang dengan pesatnya. Bayangkan saja, perkembangan otak anak berusia 2 tahun sudah mencapai 80 persen. Tumbuh kembang otak anak di masa emasnya ini, akan mempengaruhi fungsi kognitifnya kelak. Untuk mendukung kecerdasan multitalentanya ini, jangan ragu memberi anak susu Morinaga Chil Kid Platinum,

Morinaga Chil Kid Platinum Dukung Kecerdasan Multitalenta Anak

1. AA dan DHA Mempercepat Daya Tangkap

Mengapa AA dan DHA begitu besar perannya dalam untuk kecerdasan anak? Alasannya, karena kedua asam lemak ini berfungsi meneruskan rangsangan antar sel saraf, sehingga anak lebih cepat memahami suatu hal. Daya tangkap anak yang cepat, terutama sekali akan membantunya saat berada di bangku sekolah nanti. Pelajaran yang diberikan akan mudah dia mengerti.

2. Alfa Laktalbumin Tingkatkan Fungsi Kognisi Anak

Salah satu kandungan susu formula ini yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir anak adalah alfa laktalbumin. Alfa laktalbumin yang merupakan komponen penting dalam protein whey, begitu kaya akan kandungan asam amino. Dalam asam amino, terdapat zat penghantar informasi antar sel otak, seperti serotonin dan melatonin. Keberadaan zat ini dapat mempercepat proses berpikir anak.

3. Kolin untuk Perkuat Daya Ingat Anak

Anak yang cerdas, ditandai dengan daya ingatnya yang begitu kuat. Untuk memperkuat memori anak Anda, susu Morinaga Chil Kid Platinum, melengkapi kandungan susunya dengan kolin. Kolin yang termasuk vitamin B akan mempertajam ingatan anak Anda. Tercukupinya asupan kolin dari usia dini, bahkan bisa mengurangi risiko terjadinya demensia saat dia tua kelak. 


4. Lebih Konsentrasi karena Kandungan Zat Besi

Kandungan zat besi dalam susu berguna untuk meningkatkan daya konsentrasi anak. Jika anak sulit untuk fokus dari usianya yang masih sangat dini, kelak dia akan mengalami kesulitan terutama di bangku sekolah. Ketercukupan mineral penting seperti zat besi, akan membuat anak Anda bisa memfokuskan pikirannya pada suatu hal.


5. Omega 3 dan 6 Bantu Pembentukan AA dan DHA

Asam lemak esensial seperti omega 3 dan 6 dibutuhkan untuk membentuk AA dan DHA. Anda tahu sendiri kalau AA dan DHA berfungsi meningkatkan daya tangkap anak. Semakin banyak omega 3 dan 6 yang terdapat dalam tubuhnya, maka akan semakin banyak AA dan DHA yang didapatnya, Oleh karena itu, cukupi kebutuhan omega 3 dan 6 anak dengan Chil Kid Platinum.

6. Menyempurnakan Membran Sel Otak dengan Fosfolipid

Fosfolipid merupakan zat lemak yang mengandung fosfor, yang berfungsi untuk membangun membrane sel pada organ tubuh, khususnya bagian otak. Organ otak anak usia 1 hingga 3 tahun belum begitu sempurna, sehingga anak sangat butuh asupan fosfolipid yang cukup. Membran sel otak yang terbentuk dengan baik, akan menyempurnakan fungsi otak anak.

Jangan abaikan kebutuhan nutrisi untuk mendukung kecerdasan anak di usia 1 hingga 3 tahun. Untuk bisa mencukupinya, Anda dapat memberikan susu Morinaga Chil Kid Platinum pada anak. Semua varian susu ini tersedia lengkap di orami.co.id dan Anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli dan dukung kecerdasan anak dengan susu ini. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here