Ini Dia Beragam Keunggulan yang Disematkan Pada Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro sekarang resmi di Indonesia dan mungkin untuk pertama kalinya Vivo telah mempertahankan harga yang agresif untuk ponsel seri V mid-range. Ada banyak hal yang harus diperhatikan tentang V11 Pro termasuk waterdrop notch yang trendi. Vivo mengatakan sensor sidik jari generasi keempatnya lebih cepat dan lebih handal, tetapi perbedaannya tidak begitu mencolok. Keakuratan dan konsistensi tetap tidak dapat menandingi apa yang Anda dapatkan dari sensor sidik jari kapasitif konvensional.

V11 Pro memiliki handset yang terasa sedikit ringkas di awal. Dari perspektif baru juga, V11 Pro harus tetap mengejutkan karena dapat ditangani untuk ponsel dengan layar 6,4 inci yang besar. Dengan V11 Pro, Vivo semakin menyempurnakan desain yang dapat dilihat di V9 dan X21. Warna mawar emas halus di unit Vivo terlihat sangat mengagumkan. Kurva pada kaca selesai (tetapi polikarbonat) kembali lebih jauh memastikan bahwa ponsel nyaman untuk beroperasi. Bingkai samping yang memiliki semua tombol dan port terbuat dari logam. Di bagian depan, bagian bawah bezel bahkan lebih sempit dan setetes air yang baru di bagian atas meninggalkan hampir semua status bar untuk digunakan.

Spesifikasi lengkap dari smartphone V11 Pro, yaitu:


Vivo V11 Pro

  • Tampilan 6,41 inci (19,5: 9), FHD + (2280 x 1080 pixel) layar, AMOLED.
  • Prosesor 2.2Ghz octa-core Snapdragon 660.
  • RAM 6GB.
  • Penyimpanan Internal 64GB, dapat diperluas hingga 256GB (Slot kartu khusus).
  • Perangkat Lunak Android 8.1 Oreo, dengan OS Funtouch.
  • Selfie Camera 25MP, kecantikan AI.
  • Kamera Belakang 12MP + 5MP, lensa apertur f / 2.0, flash LED dua nada, video 4k.
  • Baterai 3400mAh, pengisian cepat.
  • 4G, VoLTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, Face Unlock, dengan laser IR, sensor Sidik Jari In-display, dan GPS

Untuk telepon yang bertujuan untuk mengikuti tren modern, penggunaan port USB mikro biasa terasa seperti pengawasan. V11 Pro terasa cukup ringkas untuk ponsel dengan layar 6,4 inchi. Ponsel ini sangat terlihat elegan, terasa ramping dan sangat nyaman untuk dioperasikan. Fasia yang hampir penuh pandangan dengan bezel kecil terasa mempesona. Port USB biasa di bagian bawah terasa aneh, namun Vivo seharusnya menggunakan port Type-C sebagai gantinya.

Seperti biasa, Vivo memaketkan casing berkualitas baik dan menyertakan pelindung layar plastik pra-tetap berkualitas baik. V11 Pro memiliki layar kualitas 6,4 inci AMOLED (19,5: 9) dengan resolusi Full HD + warna muncul dengan baik dan tidak terasa terlalu jenuh, karena AMOLED, kontrasnya luar biasa. Kecerahan maksimum tidak setara dengan apa yang Anda dapatkan di layar AMOLED terbaik, tetapi itu akan menjadi hal yang membingungkan pada titik harga ini. Para konsumen tidak menghadapi masalah apa pun saat menggunakan ponsel di luar ruangan.

Perlu disebutkan bahwa desain dan layar AMOLED meminjamkan Vivo V11 keuntungan besar dibandingkan smartphone yang lainnya. Layar AMOLED hidup dan berkualitas baik. Setetes air-drop masuk akal. Tombol pengaturan suhu warna adalah tambahan yang berguna di bawah pengaturan tampilan. Selain itu, Vivo juga akan terus mengaktifkannya. Dengan default, putih bersandar ke arah warna biru dingin. Visibilitas luar ruangan baik-baik saja. Opsi seperti Always-on display juga menambah nilai. Vivo V11 sensor sidik jari dalam-tampilan dan membuka kunci wajah. Membuka kunci Vivo V11 Pro hampir tidak merepotkan, karena itu secara inovatif menggabungkan Face Unlock dan sensor sidik jari dalam-tampilan saat membuka kunci.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here