Ini Dia Jenis dan Harga Jual Router Wifi Alcatel yang Perlu Anda Ketahui


Memiliki gadget seperti smartphone hingga laptop canggih akan kurang maksimal tanpa adanya koneksi internet di dalamnya. Bahkan smartphone sangat tergantung dengan internet untuk melakukan fungsinya. Meski smartphone sendiri sudah memiliki slot SIM card sebagai provider penyedia internet, namun kecepatan yang diberikan kurang maksimal dibandingkan jika Anda menggunakan provider broadband, begitu juga dengan penggunaan internet dari laptop ataupun komputer. Karenanya, diperlukan pemancar internet yang bisa digunakan untuk semua jenis gadget dengan kecepatan tinggi. Router wifi Alcatel merupakan jawaban kebutuhan modern seperti sekarang. Jika Anda ingin memiliki kecepatan berinternet yang stabil, berikut ini adalah beberapa jenis dan harga jual router wifi Alcatel yang bisa Anda pilih di pasaran:

Ini Dia Jenis dan Harga Jual Router Wifi Alcatel yang Perlu Anda Ketahui

  1. Model Alcatel WM40.
Model Alcatel Wm 40 mifi / router ini sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 mbps. Memiliki slot untuk micro SD sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mengakses memory eksternal. Anda bisa menggunakan semua provider di Indonesia sebagai penyedia jaringan internet menggunakan router ini. Memiliki batre berkapasitas 1800 mah yang bisa digunakan hingga 8 jam nonstop. Jika Anda ingin menghubungkannya langsung ke sumber listrik, modem ini juga bisa diaplikasikan. Sangat cocok untuk kebutuhan rumah tangga yang memiliki maksimal 15 gadget untuk terhubung dengan internet. Harga seri ini berkisar Rp. 680 ribuan yang bisa Anda beli secara online ataupun di toko perlengkapan komputer.

  1. Modem Alcatel Y853.
Mifi router ini memiliki bentuk mini atau kecil sehingga terlihat sangat kompak untuk dibawa bepergian. Dapat digunakan untuk terhubung dengan 10 gadget sekaligus. Sudah bisa digunakan untuk menangkap jaringan 4G dengan kecepatan upload hingga 50Mbps dan download hingga 100 Mbps. Menggunakan batre lithium ion dengan kapasitas maksimal 1500 mAh yang dapat digunakan hingga 7 jam pemakaian nonstop. Seri ini dijual dengan harga kurang lebih Rp. 850 ribuan yang sudah bisa Anda temukan di berbagai gerai Alcatel hingga toko online terpercaya.

Terdapat 2 pilihan router wifi dari Alcatel yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan internet di rumah maupun di perjalanan Anda. Slot sim card yang disediakan adalah micro sim sehingga pastikan Anda memiliki sim card handal dengan jaringan kuat di area tempat domisili Anda. Dengan memilih provider penyedia internet yang handal dan kuat, dibarengi dengan router wifi dari Alcatel yang berkualitas, Anda dan teman atau keluarga dapat menikmati penggunaan gadget dengan leluasa. Pilihlah jenis dan harga jual router wifi Alcatel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Menggunakan satu buah kartu untuk beberapa gadget sekaligus akan membuat pengeluaran Anda untuk internet lebih hemat dan terencana.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here