Inilah 4 Produk Smartphone Murah Lokalan dengan Harga di Bawah 1 Juta Rupiah

Sudah menjadi sebuah kebutuhan penting di era modern seperti sekarang ini untuk memiliki sebuah smartphone, guna menunjang kebutuhan komunikasi hingga hiburan. Bahkan jika dilihat ada banyak orang yang memiliki lebih dari satu perangkat smartphone untuk menunjang aktivitas komunikasi mereka. Bukan hal yang mustahil, apalagi jika dilihat juga banyak tawaran smartphone murah yang bisa Anda beli di pasaran, menyesuaikan dengan budget saja.
 
Gambar terkait
 
Ada banyak sekali brand smartphone yang memang tengah berlomba-lomba dalam menawarkan produknya di dalam negeri, mulai dari Amerika Serikat, merk-merk yang berasal dari Tiongkok hingga Korea. Hanya saja merk lokalan sendiri juga tak kalah dalam mengeluarkan produk smartphone yang berkualitas, bahkan jika dilihat tawaran harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan brand luar negeri. Berikut ini diantaranya ada beberapa pilihan produk smartphone lokal yang dijual dengan harga terjangkau, yaitu di bawah 1 jutaan dan memiliki kualitas bagus, yaitu:

  • Advan Vandroid I5C Plus, ini adalah smartphone yang ditawarkan dengan harga 900an ribu rupiah, produk keluaran dari Advan ini memiliki ukuran sebesar 5 inchi yang tentunya sudah cukup menjamin kenyamanan Anda ketika menggunakannya, tak hanya itu dari segi RAM yang disisipkan juga sebesar 2GB, sehingga memungkinkan kinerjanya jadi kian lancar. Khusus untuk sektor kamera sudah dibekali dengan resolusi 5 MP pada bagian belakang dan juga depan.
  • Evercoss Elevate Y3+, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan Advan Vandroid I5C Plus, mulai dari ukuran yang sama-sama 5 inchi, kemudian sektor kamera dan juga RAM nya sama, namun dari segi harganya sendiri lebih murah sekitar 800an ribu rupiah, produk lokal dengan kualitas jempolan.
  • Smartfren Andromax A2, produk smartphone yang satu ini dibekali dengan kapasitas RAM seluas 1 GB, dari sektor tampilannya juga terlihat begitu elegan dan pastinya ringan, sehingga memungkinkannya untuk mudah dibawa kemana-mana. Dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAH memungkinkannya bisa dipakai dalam waktu lama tanpa harus sering charger ulang. Untuk harganya sendiri sebesar 700 ribuan rupiah saja, murah bukan.
  • Mito A550 Fantasy Style, produk keluaran dari Mito ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dan juga cukup tipis. Dengan harga 700 ribuan smartphone ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB, sedangkan untuk memory internal sebesar 16 GB. Untuk sektor fotografi, maka ponsel yang satu ini dibekali kamera belakang beresolusi 5 Mp dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Tertarik dengan salah satu produk smartphone murah lokalan tersebut, untuk harga di bawah 1 juta rupiah kualitas yang dibesutkan pada produknya memang tak bisa dianggap remeh.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here