Rekomendasi Pomade yang Terbaik untuk Para Pria Kekinian


Jika Anda berpikir bahwa rambut hanya mahkota untuk para wanita, maka hal ini sudah tak berlaku lagi saat ini. Alasannya karena rambut pun menjadi mahkota untuk para pria. Untuk bisa menata rambut, biasanya pria tak hanya sekedar menyisir rambutnya. Pria juga tak suka melakukan perawatan rambut seperti layaknya wanita. Solusinya adalah dengan menggunakan minyak rambut pomade yang merupakan sejenis minyak rambut yang dipakai untuk menata rambut para pria agar lebih mudah diatur. 

Bergaya seperti pria kekinian, maka rambut pun harus rapi dan tertata. Jika kini Anda sedang mencari minyak rambut tersebut, maka berikut ini rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan:

Rekomendasi Pomade yang Terbaik untuk Para Pria Kekinian

1. John Erfiz Hair Style Professor
Untuk rekomendasi yang pertama adalah John Erfiz Hair Style Professor. Merk yang satu ini memiliki formula ringan dengan daya kilau dan hold medium. John Erfiz Hair Style Professor memungkinkan Anda menata rambut dengan rapi atau bahkan dengan gaya retro. Produk yang satu ini mampu mengkombinasikan floral dan juga air es segar sehingga mampu tahan seharian sekalipun. Meski memang John Erfiz Hair Style Professor mudah hilang jika digunakan keramas, tapi nantinya Anda dapat rasakan efek holding di rambut. Dengan harga hanya 65 ribuan, maka John Erfiz Hair Style Professor ini akan cocok untuk Anda miliki.

2. King Medium Hold
Jika Anda ingin minyak rambut yang memang berbasis minyak, maka King Medium Hold ini akan cocok juga untuk Anda. Dengan daya tahannya yang medium, maka tentu akan pas jika Anda pakai. King Medium Hold memakai bahan baku impor dari Jerman langsung yang mampu hasilkan produk yang bisa kunci tatanan rambut lebih lama. Tidak hanya mampu menata rambut, namun pomade King Medium Hold ini bahkan bisa bantu Anda untuk hitamkan rambut dan juga lindungi kutikula supaya tidak kering. Untuk harga King Medium Hold ini adalah sekitar 42 ribu rupiah.

3. Layrite Deluxe Super Hold
Layrite Deluxe Super Hold ini termasuk produk senior di dunia minyak rambut. Merk ini menggunakan water base sehingga mampu membuat rambut aman. Harga Layrite Deluxe Super Hold adalah 300 ribu, namun sepadan sekali karena memang banyak artis yang sudah menggunakan produk yang satu ini. Meski water base, namun produk yang satu ini memiliki shine yang medium serta tak akan jadikan rambut berketombe. Kini Anda sudah bisa pesan Layrite Deluxe Super Hold dengan mudah melalui situs belanja online.

4. Schmiere Hart
Merk Schmiere Hart sudah sangat terkenal dengan kualitas produknya yang bagus. Bahkan Schmiere Hart juga mampu membuat rambut yang keriting menjadi lurus. Dengan oil base menjadikan daya hold dari Schmiere Hart pun menjadi sangat kuat. Schmiere Hart mengeluarkan aroma citrus sehingga tak akan membuat Anda mual. Bahkan dengan rambut yang paling sulit diatur pun, Schmiere Hart akan bisa menanganinya. Dengan harga sekitar 180 ribuan, tentu masih terjangkau bukan?

Itulah beberapa rekomendasi pomade terbaik yang bisa Anda pilih. Dengan harga mulai dari puluhan ribu saja, tentu Anda tak akan keberatan membelinya bukan? Namun usahakan untuk tidak menggunakannya setiap hari mengingat tetap ada kandungan kimia di dalam tiap produknya. Tampil bergaya tentu boleh saja, namun jangan lupa juga untuk jaga kesehatan rambut Anda sehingga bisa tetap tampil maksimal.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here