Mengulas Seputar Tips Memiliki Hijab Kekinian dan Beberapa Tutorial Jilbab Terbaru yang Bisa Anda Ikuti

Bagi kaum muslimah hijab merupakan hal paling penting untuk menutup bagian kepala dan bagian dada. Wanita dengan hijab akan membuat pancaran kecantikannya semakin meningkat hingga dua kali lipat.

Saat ini ada begitu banyak jenis hijab dan juga model hijab yang dapat digunakan saat acara formal maupun saat berpergian keluar rumah.

Banyaknya hijab saat ini membuat kaum muslimah harus mengetahui tips memiliki hijab kekinian dan mengetahui tutorial jilbab terbaru untuk kaum muslimah. Tutorial ini akan membantu kaum muslimah dalam menggunakan jilbab.

Tutorial Jilbab

Berikut adalah tips memiliki hijab kekinian;


  • Gunakan prinsip menggunakan banyak warna dalam penampilan atau menabrakkan warna baju dan hijab sehingga menjadi satu kesatuan ketika dilihat.
  • Mulailah untuk mengoleksi berbagai jenis hijab, model, dan berbagai motif hijab supaya tetap terlihat update.
  • Pelajari tutorial hijab yang sudah banyak di internet dan juga youtube oleh beauty blogger.
  • Gunakan celana kulot yang sedang hits zaman sekarang ini, penggunaan celana ini akan membuat seseorang lebih terlihat tampil modis.
  • Gunakan aksesoris tambahan untuk membuat tampilan wanita muslimah sempurna, tetapi hindari penggunaan aksesoris berlebihan dan mencolok seperti penggunaan emas
  • Mulailah mengoleksi berbagai model sepatu, saat ini penampilan hijabers didukung oleh sepatu yang lucu sehingga akan terlihat lebih menawan.
Beberapa tips diatas untuk mendapatkan tampilan hijab kekinian dengan memahami beberapa hal penting. Hal penting diatas terkadang tidak diperhatikan oleh kaum muslimah yang membuat tampilan hijab dan baju yang digunakan tidak memiliki perpaduan. Oleh sebab itu muncul berbagai tutorial hijab terbaru untuk memudahkan kaum muslimah tampil secara tertutup.

Berikut adalah tutorial hijab terbaru:

  • Jilbab pashmina, mengenakan ciput ninja, pasang hijab dengan dua sisi dengan panjang yang sama, dan bagian bawah disilangkan dan diikat.
  • Jilbab paris segi empat, dengan bagian lebar dihadapkan pada leher dan diikat hingga ke belakang dan bagian yang lebar ditukar posisinya dan diikat pada bagian belakang leher dan tarik hijab yang menggantung ke dada atas dan gunakan.
  • Jilbab pashmina sifon yang digabungkan dengan peniti, bagian panjang ke arah belakang da dan bagian pendek diikat dua kali dan dirapikan.
Menggunakan hijab merupakan keharusan bagi seorang wanita muslimah untuk tetap menjaga diri dan menjaga relasinya dengan Tuhan. 

Penggunaan hijab yang tepat akan membuat tampilan wanita muslimat terlihat sempurna dan cantik walaupun terkesan tertutup. 


Ada begitu banyak tutorial jilbab terbaru yang dapat dilihat pada youtube atau beberapa laman situs blogger muslimah. Hal ini tentunya membuat wanita muslimah juga memahami pentingnya memiliki hijab kekinian. 

Wanita muslimah juga belajar bagaimana cara untuk tetap stylish dengan hijab dan dapat membuat foto hijab OOTD dengan gaya maksimalnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here