Tips jalan-jalan dengan budjet terbatas

Pergi berlibur atau jalan-jalan memang menjadi salah satu obat yang paling ampuh untuk sekedar melepaskan rasa penat. Selain itu juga, dengan pergi berlibur bersama dengan orang tersayang, akan semakin membuat jalan-jalan juga menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Oleh karena itu, banyak orang yang memang sengaja meluangkan waktu mereka untuk pergi berlibur. Terutama saat sedang memiliki waktu luang.

Karena memang otak juga perlu refresing setelah hampir setiap hari selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan atau pekerjaan yang cukup menguras otak.

Lalu bagaimana jika budjet yang dimiliki terbatas. Apakah kita masih tetap bisa jalan-jalan atau berlibur ke tempat yang di inginkan.

Tentu saja bisa, anda tetap bisa menikmati liburan meski hanya dengan budjet yang terbatas. Untuk itu, bisa langsung simak beberapa tips yang akan kami bagikan dibawah ini mengenai tips jalan-
jalan dengan budjet yang terbatas.

Tips jalan-jalan

1. Cari tiket promo

Ingin jalan-jalan tapi budjet yang dimiliki terbatas. Tenang saja saat ini semakin banyak saja travel  yang menawarkan tiket promo dengan harga terjangkau. Jadi anda bisa pergi berlibur ke kota tujuan dengan biaya tiket yang terjangkau. Namun jika ingin mendapatkan tiket promo dengan harga yang terjangkau, sebaiknya pesan dari jauh hari. Karena kalau sudah masuk musim liburan harga tiket maskapai akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal oleh para agent travel.

2. Backpaker

Tips selanjutnya agar bisa jalan-jalan dengan budjet yang murah adalah dengan cara memilih backpaker saja. Sehingga dengan demikian budjet yang harus anda keluarkan untuk biaya akomodasi pun akan semakin terjangkau sekali. Travel dengan cara backpaker memang akan menjadi pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan bagi anda. Karena nantinya selama dalam perjalanan akan ada banyak sekali hal unik yang mungkin akan sangat jarang sekali untuk anda temui.

3. Pilih destinasi yang terjangkau

Tidak semua tempat wisata membutuhkan biaya yang mahal untuk mengunjunginya. Apalagi di Indonesia sendiri ada begitu banyak sekali pilihan tempat destinasi menarik yang bisa anda kunjungi tanpa harus mengeluarkan kocek yang dalam. Seperti pergi ke pantai, naik gunung, dan banyak lagi yang lainnya.

4. List daftar yang akan anda kunjungi

Agar nantinya biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan liburan tidak membengkak. Sebaiknya memang anda terlebih dahulu membuat lisf atau daftar tempat manakah yang akan di kunjungi. Sehingga bisa disesuaikan dengan budjet yang dimiliki. Jangan lupa juga untuk membuat list mengenai anggaran yang harus di keluarkan untuk biaya akomodasi, makan, menginap dan yang lainnya.

Baca Juga : Tips Mudah Memulai Bisnis Jual Beli SparePart Mobil

`Ingin mendapatkan berbagai macam tips menarik lainnya, anda bisa mengunjungi saja situs websitenya hanya di tipsbepergian.com. Ada banyak artikel menarik mengenai travel lainnya yang bisa anda baca.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here