Ulasan Seputar Kelebihan dan Kekurangan Gopro Hero 4

Gopro Hero 4 memang sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai dunia olahraga extreme yang berada di medan yang berat. Kamera Gopro ini pun juga memiliki manfaat dalam mendapatkan pada sudut pengambilan yang ada dari first person. Dalam hal pembuatan videonya, maka untuk kamera Gopro tidak akan diragukan lagi untuk kualitasnya. Apabila Anda ingin melakukan documenter, membuat film, maupun melakukan aktivitas dokumentasi yang tidak ribet, maka kamera Gopro dapat untuk Anda andalkan.

Mengingat bahwa semakin berkembang inilah yang menjadikan banyak para masyarakat berkeinginan untuk memiliki kamera Gopro yang satu ini yang memang harus Anda perhatikan dengan sebaik mungkin, termasuk memperhatikan pada kelebihan sekaligus kekurangan yang dimiliki oleh kamera Gopro yang satu ini, karena banyak para masyarakat yang selalu ingin mengikuti pada perkembangan jaman yang mulai menuju ke jaman modern dan tidak ingin ketinggalan pada perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini.

Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh kamera GoPro Hero 4, yaitu sebagai berikut:



Memiliki ukuran yang kecil sehingga sangat nyaman pada saat dibawa kemana pun karena tidak akan membutuhkan banyak ruang.
Dengan menggunakan kamera Gopro, maka Anda dapat untuk mandi hujan, karena kamera ini pun juga ampuh berada di dalam air untuk kedalaman 40 meter.
Kamera Gopro ini pun juga sangatlah mudah untuk digunakan, karena pengguna tidak perlu menggunakan tutorial maupun menggunakan guide book.
Kamera Gopro juga akan lebih memudahkan penggunanya dalam hal mentransfer gambar maupun video langsung ke dalam smartphone Anda.
Sudah dilengkapi dengan touch screen, sehingga akan lebih memudahkan penggunanya dalam menukar setting, melihat gambar dan yang lainnya.
Untuk melakukan view pada gambar juga tidak perlu menukarkan lensa maupun adjust antara jarak dengan objek.

Dibalik dari kelebihan yang ada di atas, maka Anda juga harus mengetahui kekurangan yang dimiliki oleh kamera Gopro yang satu ini, yaitu sebagai berikut:

Kamera Gopro tidak memiliki bakteri yang tahan lama, hal ini disebabkan karena kamera yang berukuran kecil, sehingga baterai yang digunakan pun juga berukuran lebih kecil.
Pada saat menghubungkan dengan jaringan WIFI sering kali mengalami masalah, sehingga hal inilah yang menjadikan permasalahan yang ada pada kamera Gopro.
Harga kamera Gopro dan aksesorisnya yang terlalu mahal yang mahal, sehingga hal ini mengharuskan pembeli harus menyiapkan budget yang lebih besar.
Kamera Gopro hanya dapat merekam selama 1 hingga 2 jam.

Gopro menjadi kamera action yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, bahkan dengan adanya aksesoris yang lebih menarik ini pun juga akan menjadikan segala aktifitas dapat dilakukan dengan cara yang lebih menyenangkan, termasuk dalam hal melakukan kegiatan yang extreme. Bahkan untuk melakukan pembeliannya pun juga sangatlah mudah, karena tidak hanya membelinya di toko kamera saja yang dapat Anda lakukan akan tetapi Anda juga dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa situs belanja online yang terpercaya dan menyuguhkan kamera Gopro yang berkualitas.

Ada 2 jenis kamera Gopro Hero 4, yang dapat untuk Anda ketahui yaitu Gopro Silver dan juga Gopro Black, sedangkan untuk kedua kamera tersebut mempunyai spesifikasi dasar hampir sama, perbedaan yang dimiliki oleh kedua jenis kamera tersebut yaitu mengenai kemampuan dalam merekam secara maksimum sekaligus memungkinkan Anda dalam merekam video 4K dan dengan 30fps. Untuk Anda yang ingin melakukan pembeliannya, maka lakukan pengecekan pada kelebihan dan kekurangannya seperti yang ada di atas sebagai acuan sebelum melakukan pembeliannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here