Mengulas Tentang Kelebihan IPhone 5 dan iPhone 5s Serta Harganya

Smartphone di era teknologi seperti saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan yang mutlak untuk hampir semua orang. Memang benda kecil yang satu ini banyak dibutuhkan untuk menunjang segala jenis keperluan. Terlebih jika kini sudah ada smartphone yang mampu memberikan banyak sekali fitur dan kelengkapan yang canggih sehingga kian mumpuni. Salah satu merk yang pasti tak akan dilewatkan adalah Apple dengan produknya iPhone. Seri iPhone 5 dan iPhone 5s kala itu mampu menggebrak pasaran karena iPhone memberikan banyak fitur baru.

Apple memang menjadi perusahaan raksasa di bidang teknologi yang sudah sangat mendunia. Tak peduli berapapun harga yang dibanderol untuk produk Apple, konsumen dunia seolah mengaminkan dan berbondong ingin memiliki produknya yang paling anyar. Lini smartphone menjadi lini produk Apple yang memang paling mendunia. Tak heran kiranya perusahaan yang satu ini mampu menduduki puncak teratas penjualan produk smartphone tiap tahunnya.

Seri kelima dari iPhone ini sudah masuk ke Indonesia di akhir tahun 2012 lalu. Mengingat seri tersebut sudah cukup lama beredar, maka tak heran jika harga produk ini pun bisa turun hingga di tahun ini. Namun bagi Anda yang tertarik, maka bisa mengenal lebih dulu beda kedua seri iPhone kelima ini:

Mengulas Tentang Kelebihan IPhone 5 dan iPhone 5s Serta Harganya


1. iPhone 5
Produk iPhone 5 pertama kali dikenalkan di dunia di awal tahun 2012 dan masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2012. Dengan desainnya yang dibuat elegan yakni dengan balutan alumunium serta material kaca menjadikan tampilan ponsel ini kian bergaya. Selain itu iPhone seri ini pun sudah diberikan kelengkapan berupa konektivitas 4G LTE sehingga urusan internet dan browsing bisa kian cepat. Layarnya yang pas di jari jemari yakni dengan ukuran 4 inchi saja sudah mampu memberikan kenyamanan dalam penggenggaman dan penyimpanannya. iPhone 5 juga sudah dibekali dengan panel layar LED IPS yang mampu menyuguhkan gambar dengan jernih serta tingkat kontras pada tampilan serta sudut pandangnya yang luas. Jika Anda penyuka game, maka pasti akan suka karena sudah ada banyak sekali koleksi game yang bisa diunduh dengan mudahnya. Kamera 8 MP pun sudah tersemat di sana. Dengan prosesor Apple A6 serta Dual Core 1.3 GHz menjadikan kinerja maksimal. Untuk penyimpanan tersedia pilihan 16 GB, 32 GB serta 64 GB.

2. iPhone 5s
Produk iPhone yang satu ini pertama kali dikenalkan di tahun 2013 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Dengan desainnya yang dibuat elegan yakni dengan balutan alumunium serta material kaca dan ditambah dengan layar jernih 640 x 1136 pixel menjadikannya kian maksimal. Layar pun telah diberikan tambahan berupa Corning Gorilla Glass sehingga tak mudah pecah. Untuk segi CPU, seri iPhone ini menggunakan CPU Apple A7 serta GPU PowerVR G6430 yang mampu tawarkan kinerja gesit dan cepat. RAM di dalamnya memang hanya 1 GB namun sudah cukup untuk semua performanya. Kamera 8 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan Auto fokus akan kian sempurnakan hari Anda. Audionya pun sudah disempurnakan sehingga akan jadikan hari Anda kian menyenangkan dengan ponsel ini.

Kedua seri iPhone ini memang hampir sama namun ada beberapa perbedaannya juga. Kini di toko online kedua seri ponsel Apple ini masih bisa ditemui dimana untuk iPhone 5 dibanderol mulai dari 2 jutaan dan iPhone 5s mulai dari 2,3 jutaan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here