Lakukan 4 Trik Ini untuk Temukan Harga Laptop yang Lebih Murah

Kisaran harga laptop di pasaran dijamin beragam dan tugas Anda adalah mencari harga yang sesuai dengan kantong. Tentunya semua orang memiliki kapasitas kantongnya sendiri-sendiri sehingga laptop dengan harga sekian oleh orang ini dikatakan murah namun tidak demikian dengan orang lain. Menjadikan standar orang lain dalam memilih bukanlah tindakan bijak apalagi kualitas dari laptop tersebut belum bisa dipastikan. Maka bijaklah dalam memilih, dan pastikan harganya sesuai supaya pikiran Anda tenang tidak takut terancam puasa sebulan penuh.

Trik Membeli Laptop Lebih Murah 


Apabila budget benar-benar kritis padahal laptop yang sesuai kebutuhan dijual lebih mahal cobalah mencari harga lebih ekonomis. Agar tak bingung bagaimana menemukannya maka simak beberapa trik di bawah ini:

1. Ganti ke merek lain,
Butuh spesifikasi tertentu yang disediakan oleh salah satu tipe laptop yang Anda jumpai? Kalau dirasa harganya terlalu mahal maka mintalah ke penjual menyodorkan pilihan dengan spesifikasi sama dari merek lain yang lebih murah. Meminta bantuan kepada penjual untuk dipilihkan harga lebih ekonomis akan sangat membantu, jadi jangan gengsi. Sebab gengsi minta yang lebih murah justru membuat Anda sulit sendiri.

2. Pindah ke toko komputer sebelah,
Toko komputer dijamin tidak hanya satu apalagi di banyak kota kini sudah dibangun area pusat berbelanja komputer. Sehingga di satu lokasi akan dijumpai banyak konter penyedia komputer baik PC maupun laptop beserta aksesoris pelengkapnya. Apabila harga yang ditawarkan di konter A terasa mahal jangan ragu untuk pindah ke konter sebelah, siapa tahu bisa lebih murah. Persaingan antar toko komputer di pusat perbelanjaan biasanya sangat ketat jadi jangan ragu berpindah tempat.

3. Cari promo yang menarik,
Promo selalu menjadi solusi untuk masalah budget yang terpaut terlalu jauh dengan harga yang ditawarkan penjual. Maka Anda musti pintar mencari promo, biasanya disediakan oleh toko komputer yang baru buka. Anda bisa mendapatkan potongan harga meski hanya 10% namun dijamin lebih hemat ketimbang membayar dengan harga penuh. Jadi, jangan malu mencari promo toh tidak hanya ibu-ibu yang butuh promo, siapa saja juga membutuhkannya apalagi saat kondisi keuangan sedang kritis.

4. Menimbang-nimbang mencari yang bekas,
Apabila semua toko komputer sudah dijelajahi termasuk toko komputer online dan harganya tidak ada perubahan berarti. Yakni sama-sama mahal, maka barulah menimbang untuk membeli laptop kondisi setengah pakai. Lewat pilihan ini Anda bisa mendapatkan harga lebih ekonomis, karena yang namanya barang bekas dijamin dijual murah. Namun jangan asal murah periksa kondisinya, jangan sampai membeli rongsokan. Ajak teman yang paham komputer sehingga bisa menentukan laptop bekas mana yang kondisinya masih bagus, supaya tak hanya memperoleh harga laptop yang menarik namun juga berkualitas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here