IIMS 2018 Pameran Otomotif Terbesar Nasional Tahun Ini

Bagi Anda penggemar otomotif atau berkecimpung dalam dunia otomotif sebagai profesional, sebentar lagi akan ada pameran otomotif besar yang akan di adakan di ibukota. Apalagi kalau bukan Indonesia Internasional Motor Show 2018 atau disingkat Iims. Pameran yang diadakan setahun sekali ini menjadi pameran otomotif terbesar yang dimiliki Indonesia dimana di dalamnya bukan hanya melibatkan pedagang otomotif lokal namun juga calon pembeli internasional. Dalam pagelaran pameran tahun ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2018 memberikan perbedaan besar terutama untuk menjawab permintaan pasar dan menyesuaikan pameran dengan kebutuhan jaman sekarang.

Pameran IIMS tahun ini akan diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran. Bukan hanya di sebagian halnya namun di keseluruhan area Jiepo Kemayoran akan dipenuhi dengan berbagai model mobil, motor terbaru dan juga aksesoris otomotif dari berbagai produsen hingga pengrajin dalam negeri. Pameran tahun ini akan lebih semarak karena seperti tahun lalu, IIMS menggandeng sejumlah komunitas otomotif besar sebagai tamunya, antara lain:

PAHAMI village.
IOF.
IndonesiaAuto modified.
Klub ikatan motor Indonesia.
Komunitas Sunmori.
Motor-motor clasic.
Asosiasi Pengusaha truk.
Gatomi.
Gabungan industri aksesoris otomotif dari China, Thailand dan Jepang.

IIMS 2018 akan diadakan sejak 19 hingga 29 April 2018. Selama 11 hari, seluruh area Jiexpo Kemayoran dengan luas 11.000km persegi akan digunakan untuk keperluan pameran otomotif ini. Bagi Anda yang tak ingin melewatkan gemerlapnya pameran tahun ini, berikut ini adalah sedikit bocoran mengenai tata letak pameran untuk memudahkan Anda mencari kategori khusus yang diminati mengingat luasnya area:

IIMS 2018 Pameran Otomotif Terbesar Nasional Tahun Ini

Hall A untuk kendaraan penumpang.
Hall B untuk kendaraan penumpang dengan tambahan aksesoris pendukungnya dari PAHAMI village.
Hall C akan menampilkan kumpulan motor beserta aftermarket yang digawangi oleh GATOMI.
Hall D juga akan diisi dengan kendaraan penumpang karena lebih banyak peminatnya.

Tahun ini, Iims akan kembali bekerja sama dengan e-commerce untuk menciptakan transaksi yang cepat dan aman. Dari mulai proses kredit melalui situs belanja online yang bekerjasama atau trade in mobil bekas dengan mobil baru melalui situs jual beli barang bekas. Bukan itu saja, animo masyarakat yang pastinya akan besar untuk mendatangi pameran 11 hari ini juga bisa diakomodir dengan baik dengan adanya situs untuk menjual tiket masuk secara online. Dengan begitu masyarakat tak perlu mengantri berlama-lama untuk bisa masuk ke area Jiexpo Kemayoran karena sudah bisa langsung membeli tiket dari rumah.

Tahun lalu di ajang pameran yang sama IIMS telah berhasil membuat transaksi jual beli sebesar Rp. 3,2 trilyun dengan total jumlah pengunjung yang datang selama 11 hari sebesar 500 ribu lebih. Angka yang fantastis dan sudah melampaui target yang ditetapkan. Lalu bagaimana dengan IIMS tahun ini? Apakah akan mencetak keberhasilan yang sama?

Penasaran ingin melihat kemegahan pameran nasional bertaraf internasional? Anda bisa mengosongkan agenda di salah satu hari di tanggal diadakannya pameran. Datanglah bersama keluarga atau kolega jika memang ingin membeli sebuah mobil baru di area IIMS 2018. Selain menikmati pameran mobil, Anda juga bisa melihat pameran berbagai jenis aksesoris mobil yang didatangkan dari produsen lokal hingga internasional. Jangan khawatir karena selain pameran otomotif, di Jiexpo nantinya tetap ada stand makanan dan minuman ringan yang bisa menemani Anda mengelilingi arena Kemayoran yang cukup luas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here