Tips Memilih Karpet Mobil yang Baik dan Berkualitas Bagus

Sebagai pengguna mobil tentunya membersihkan dan merawat bagian dalam mobil adalah hal yang penting untuk tetap membuat penumpang tetap nyaman saat berada dalam perjalanan. Oleh karena itu beberapa pemilik mobil menambahkan beberapa aksesoris mobil, salah satunya adalah karpet mobil. Pada bagian bawah mobil memiliki karpet dasar untuk menutupi kerangka mobil dan perlu dibersihkan jika mobil sudah kotor dan sudah berpasir. Oleh karena itu karpet tambahan ini sangat penting untuk lebih memudahkan perawatan karpet dasar mobil dan juga kotoran yang terdapat pada mobil tidak menempel pada karpet dasar yang sudah menjadi bawaan pada mobil.

Karpet ini sudah banyak dijual pada situs belanja online otomotif maupun situs online lainnya yang terpercaya. Dengan berbagai bentuk, jenis dan model karpet sudah dijual dan dapat dibeli dengan mudah dengan hanya memiliki akun pada situs online tersebut. Banyaknya karpet tambahan ini membuat pengguna mobil harus memperhatikan tips memilih karpet yang baik dan berkualitas diantaranya:

Tips Memilih Karpet Mobil yang Baik dan Berkualitas Bagus


Perhatikan kelenturan dan elastisitas karpet karena biasanya karpet dengan kelenturan yang tinggi dapat bertahan lama dan tidak mudah patah saat terpijak dan juga dengan mudah menyesuaikan dengan lekukan dasar mobil.
Pilih karpet yang tidak memiliki bau supaya interior dan penumpang tetap segar, gunakan bahan bulu sintesis, PVC, beludru atau bahan lainnya.
Perhatikan motif karpet yang tidak licin saat di injak dan pilih motif yang tidak terlalu rapat supaya karpet dapat dengan mudah dibersihkan.
Pilih warna karpet yang sesuai dengan interior mobil atau warna netral sehingga tetap senada dan terlihat lebih menarik.

Ketikan akan membeli karpet tambahan pastikan menyesuaikannya dengan keuangan, gunakan karpet dengan bahan sintetis karena mampu menahan kotoran dan memiliki kualitas setingkat diatas karpet berbahan karet. Memilih karpet yang sesuai juga disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengguna mobil, sebelum membeli karpet pastikan mengenal berbagai model dan juga bahan karpet yang akan digunakan. Hal ini sangat penting karena akan berpengaruh terhadap perawatan karpet dasar pada kabin mobil.

Karpet mobil sudah banyak dijual pada situs online dengan berbagai varian harga dan hal ini lebih memudahkan pembeli untuk mengaksesnya. Berikut adalah daftar harga beberapa karpet tambahan dari situs online diantaranya:

Karpet karet TRD Universal Rp25.000.
Continental karpet untuk mobil 2 baris biege tebal Rp300.000.
Karpet karet rubber car mat universal Rp39.400.
Karpet mue Rp284.000.
Karpet universal 5PC Mickey Mouse Rp250.000.
RJ Borre karpet Rp280.000.
Avatar karpet 4 Pcs clear Rp179.000.
Klikoto karpet variasi mobil universal model DAD full color Rp286.500.
Almera karpet premium 3 pcs universal grey Rp275.000.

Di situs jual beli online terpercaya beberapa karpet tambahan diatas dapat dengan mudah ditemukan selain itu juga pembeli dapat membandingkan harganya. Biasanya toko pada situs tersebut menjual produk yang sama dengan fungsi yang sama tetapi memiliki harga yang berbeda. Pembeli dapat mempertimbangkannya terlebih dahulu dan memilih toko dengan harga lebih murah.

Karpet mobil sudah saatnya dijadikan aksesoris wajib untuk alas mobil supaya karpet dasar mobil tidak cepat rusak dan tidak mudah lecet karena goresan sepatu. Selain itu juga adanya karpet ini membuat pengguna lebih mudah membersihkannya dan karpet tambahan ini lebih tahan lama. Selain itu juga dengan adanya karpet ini membuat tampilan mobil lebih menarik dan perpaduan warna membuat kesan pemilik mobil yang sangat stylish.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here