Tampil Cantik di Pesta Menggunakan Dress Brokat

Tampil cantik disegala suasana adalah dambaan bagi setiap wanita. Tidak hanya tampil cantik di rumah, tampil cantik pun dapat dilakukan seorang wanita di area kerja, suasana yang tidak kalah penting untuk selalu tampil cantik adalah suasana ketika menghadiri pesta. Salah satu solusi berpakaian untuk tampil cantik ketika menghadiri sebuah pesta adalah dengan menggunakan dress brokat. Dress ini merupakan pakaian khusus wanita yang berbentuk terusan menyambung dari atasan hingga ke bawah, yang menggunakan bahan pembuatan utama brokat.


Selain dapat memberikan kesan cantik pada penampilan seorang wanita, dress ini pun dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada pemakainya. Dengan pemilihan aksesoris dan perlengkapan lain yang tepat, pakaian pesta yang satu ini mampu membuat siapapun yang mengenakan terlihat cantik, segar, elegan dan menawan dimata yang memandang. Oleh karena itu mengetahui model dress yang tepat sesuai dengan bentuk badan adalah hal utama yang harus diketahui oleh wanita yang menginginkan tampil cantik bersama dress berbahan brokat ini. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan oleh seorang wanita dalam memilih dress brokat yang akan dikenakan untuk menghadiri sebuah pesta. Hal tersebut, antara lain:

  • 1. Sesuaikanlah dress yang Anda pilih dengan warna kulit Anda, jika warna kulit Anda merupakan warna kulit yang banyak mendominasi warna kulit orang Indonesia atau sawo matang maka pemilihan dress berwarna hijau tosca, merah maroon ataupun ungu akan sangat cocok jika Anda kenakan.
  • 2. Bagi Anda yang bertubuh besar, pilihlah dress dengan model yang mengecil pada bagian pinggang dengan warna yang natural ataupun cenderung gelap untuk mendapatkan kesan lebih langsing pada tubuh Anda.
  • 3. Jika Anda bertubuh kurus dan mungil memilih dress dengan model panjang dan memiliki aksen pada daerah pinggul dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi, selain itu memilih warna yang cerah juga dapat membantu membuat kesan lebih berisi pada tubuh Anda.
  • 4. Pilihlah dress dengan ukuran yang pas di badan, jangan memilih ukuran yang terlalu longgar maupun terlalu ketat di badan, karena ukuran tersebut dapat mengganggu pergerakan Anda.
Selain tips dalam pemilihan dress diatas, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan model dan warna sepatu yang Anda kenakan. Ada baiknya Anda memilih sepatu dengan warna yang match ataupun dapat dipadupadankan dengan warna dress yang Anda kenakan. Anda dapat memakai sepatu flat atau pun sepatu berhak sedang untuk menunjang penampilan Anda. Pemilihan sepatu dengan aksen simple akan lebih disarankan, karena sepatu beraksen simple dapat menambah keanggunan pada penampilan.

Jika Anda menginginkan untuk mengenakan tas, pemilihan tas jinjing kecil dapat menjadi solusi terbaik untuk menunjang penampilan elegan Anda. Pemilihan warna dan warna dari tas pun, harus Anda sesuaikan dengan pemilihan warna dress yang Anda kenakan. Untuk pemakaian aksesoris seperti kalung, anting maupun gelang, ada baiknya Anda mengenakan aksesoris dengan desain yang simple dan tidak terlalu ramai, sehingga kesan elegan namun anggun akan tetap Anda raih.

Memadupadankan dress brokat dengan aksesoris dan perlengkapan lainnya sebagai busana pesta, memanglah sangat mudah dilakukan. Namun demikian ketelitian dalam membeli dress tersebut pun harus tetap Anda lakukan. Sedapat mungkin pilihlah dress yang mempunyai kerapian pada jahitannya dan potongan desainnya. Dengan pemilihan model dress berbahan brokat yang tepat, penampilan pesta Anda akan menjadi lebih istimewa.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here