Menilik Harga Drone Kamera di Bukalapak dan Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan

Jika dulu drone hanya digunakan untuk peralatan di dunia militer, maka berbeda dengan saat ini dimana sudah banyak sekali orang yang hobi menggunakan drone ini sebagai hobi. Namun kebanyakan orang saat ini banyak yang menggunakannya untuk meningkatkan kualitas foto ketika travelling. Saat ini drone sudah banyak tersedia di situs belanja online sehingga sangat mudah mendapatkannya. Harga drone kamera di Bukalapak kini sangat beragam mulai dari 1 jutaan hingga puluhan juta atau bahkan lebih sesuai dengan kualitasnya.

Bukalapak sudah terkenal sebagai salah satu situs belanja online terpercaya dan terbesar di Indonesia. Awalnya Bukalapak hanya platform jual beli dalam kategori produk biasa saja. Namun seiring dengan perkembangan waktu, kini Bukalapak sudah sediakan fitur lainnya mulai dari jual token listrik, pulsa seluler, tiket pesawat dan kereta dan bahkan kini merambah ke jual beli mobil hingga produk investasi. Dengan kelengkapan fitur inilah tak heran jika Bukalapak menjadi platform yang amat dipercaya oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Beberapa negara melarang penggunaan drone ini atau setidaknya sudah ada aturannya sendiri. Hal ini lantaran drone dianggap sebagai benda yang cukup membahayakan untuk keamanan di negara tersebut karena dikhawatirkan drone dipakai sebagai kamera pengintai atau bahkan pembawa bom. Namun di Indonesia ini drone cukup bebas digunakan. Namun memang drone sendiri punya waktu maksimal dalam penerbangannya.

Jika saat ini Anda berencana untuk membeli drone, maka berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

Menilik Harga Drone Kamera di Bukalapak dan Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan


1. Mengetahui jenis drone
Drone sendiri memiliki jenis yang berbeda-beda. Setiap jenisnya akan menentukan harga drone kamera di Bukalapak. Saat ini sudah ada beragam drone yang tergantung dengan fungsinya. Beberapa jenis drone diantaranya adalah Solar Eagle yakni drone yang banyak digunakan untuk militer. Ada juga drone jenis Falcon UAV dimana yang kerap digunakan untuk pemetaan pada wilayah. Dengan banyaknya jenis drone, maka Anda harus tentukan mana yang tepat untuk kebutuhan Anda.

2. Tidak semua drone ada kameranya
Mungkin Anda mengetahui jika drone pasti dilengkapi dengan kamera. Namun sebetulnya tidak semua drone sudah lengkap dengan kamera bawaan. Oleh karena itu jika Anda beli hanya drone saja tanpa kamera maka Anda masih harus membeli kameranya secara terpisah. Anda bisa menambahkan kamera action jika ingin menggunakan drone untuk mengambil gambar.

3. Harga drone
Seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi dimana setiap jenis drone memiliki harganya masing-masing. Mungkin Anda hanya tahu jika harga drone sangat mahal yang berkisar di puluhan juta rupiah. Namun kini Anda sudah bisa mendapatkan harga drone mulai dengan ratusan ribu rupiah saja. Meski begitu harga drone tentu akan sebanding dengan kualitasnya sehingga jika harganya murah maka kualitasnya juga kurang bagus. Untuk drone yang digunakan oleh para profesional, biasanya harga 2 jutaan sudah cukup bagus.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari drone sebelum membelinya. Saat ini harga drone kamera di Bukalapak mulai dari 500 ribuan saja. Dengan harga tersebut, maka Anda akan cukup terjangkau untuk membelinya. Kini membeli segala sesuatu sudah amat mudah di Bukalapak. Anda bisa membelinya dengan melalui website resmi Bukalapak atau bisa juga melalui aplikasi Bukalapak. Jadi tunggu apa lagi, segera belanja segala keperluan Anda hanya di Bukalapak.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here