5 Model High Heels yang Tengah Populer Dikalangan Wanita

Belakangan ini kaum hawa memang tengah demam dengan sepatu hak tinggi atau high heels, tren menggunakan jenis sepatu ini dipicu karena kebutuhan mereka untuk tampil lebih tinggi dibandingkan dengan ukuran tubuh yang sebenarnya. Produk fashion tersebut banyak bermunculan di pasaran dengan berbagai model dan juga warna. Dari segi bahan sendiri mulai kulit sintetis hingga bahan kulit asli turut diperkenalkan. Hanya saja untuk masalah penggunaan umumnya sepatu hak tinggi dipakai untuk acara-acara resmi seperti pesta atau ke kantor.


Mengenakan sepatu hak tinggi memang memberikan tampilan yang jauh lebih cantik, bentuk tubuh nampak jauh lebih tegap. Hanya saja juga ada batas penggunaannya, mengingat produk fashion tersebut memiliki beberapa kelemahan. Diantaranya adalah untuk kesehatan. Terlalu lama gunakan sepatu dengan hak tinggi ternyata berdampak pada perubahan postur tubuh, utamanya adalah di bagian tulang belakang.

Selain itu bagian tumit juga mudah sekali mengalami lecet. Untuk itu sebaiknya perhatikan pemilihan bahan yang nyaman untuk dikenakan. Sementara itu, dalam beberapa tahun belakangan ini model-model sepatu hak tinggi atau high heels ternyata juga kian bervariasi. Diantara yang tengah menjadi trend saat ini diantaranya adalah:

Stilleto, wanita yang ingin tampil seksi mengenakan sepatu hak tinggi nampaknya patut untuk mencoba model yang satu ini. Stilleto memang sudah ada sejak dulu namun baru populer belakangan ini. Salah satu yang membedakan adalah di bagian bentuk haknya, jika kebanyakan memiliki ukuran yang sama maka sepatu ini haknya semakin ke bawah akan semakin meruncing. Ditawarkan dalam beberapa ukuran mulai dari yang paling pendek 5 cm hingga 25 cm ada.

Model blok, berbeda dengan stiilletoe, maka model blok memiliki ukuran hak yang memang sama dari bagian atas hingga ke ujung. Model ini populer juga dengan nama sepatu pantofel wanita, karena memang dari segi bentuk dan warna sangat serupa. Hanya di bagian atasnya memang tertutup dengan 1 buah resleting kecil di sampingnya.

Model kitten heels, dulunya model ini populer untuk jenis flat shoes, namun sekarang juga ada yang berhak, ukuran hak dari kitten heels ini sebenarnya tak terlalu panjang, hanya sekitar 5 sampai 10 cm saja dengan bagian belakang menggunakan tali. Kebanyakan penggunaan sendiri merasa kurang nyaman karena jika terlalu lama maka tumit akan terasa sakit.
Wedges, kebanyakan wanita yang masih awam dengan sepatu hak tinggi lebih senang menggunakan model yang satu ini, wedges memiliki ukuran hak dari depan hingga belakang rata, sehingga tak menyebabkan rasa sakit bagi pengguna.

Pump, sepatu hak tinggi yang satu ini juga tak kalah populer belakangan, ia memiliki bentuk yang cukup ekstrim, dari hak atas sampai dengan bawah memiliki ukuran sangat kecil dan sama, ia kebanyakan terbuat dari bahan seperti plastik atau kaca. Bisa dijadikan sebagai pilihan untuk datang ke pesta.

5 model high heels tersebut dapat dimasukkan dalam list belanja bulan ini. Sebagai wanita tentunya Anda sendiri memang harus tampil ekstra cantik. Bukan hal yang sulit karena berbagai produk fashion dapat Anda jadikan sebagai pembantu. Model dan juga koleksi terbarunya patut untuk dimiliki agar rak ketinggalan zaman. Bagi seorang wanita sepatu memang memiliki arti yang sangat penting untuk mempercantik penampilan, namun jangan hanya memilih dari keindahannya saja, melainkan juga kenyamanan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here