Jual Mobil di Bukalapak, Cara Tepat Jual Mobil Cepat

Saat ini umat muslim tengah bersiap-siap untuk menyambut hari raya Idul Fitri atau sering dikenal dengan nama hari lebaran. Salah satu tradisi yang membuat umat muslim perlu banyak persiapan adalah tradisi mudik dimana sejumlah perantauan pulang kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga. Di moment itulah banyak sekali kebutuhan akan mobil baik baru maupun bekas sebagai sarana angkutan mudik lebaran. Bagi Anda yang ingin menjual mobilnya, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mulai memasarkannya. Salah satu cara terbaru untuk menjual mobil dengan mudah dan cepat adalah dengan jual mobil di Bukalapak.

Bukalapak merupakan situs jual beli berbasis internet sehingga bisa dilihat dan diakses oleh semua orang yang memiliki gadget dan internet. Orang yang melihat bisa jadi berada di kota yang jauh dari kota Anda tanpa Anda harus repot-repot melakukan promosi atau iklan di surat kabar kota tersebut. Dengan begitu Anda bisa meraih banyak calon konsumen atau pembeli dengan satu kali proses promosi yaitu menggunakan Bukalapak. Jika di banyak forum jual beli offline, Anda harus mendaftar dan membayar untuk bisa ikut berpromosi mobil, maka di Bukalapak ini cara pendaftaran sebagai membernya mudah dan tanpa dipungut biaya.

Mobil memang barang yang sangat mahal untuk diperjualbelikan secara online karena membutuhkan pengecekan yang lebih detail. Karenanya Bukalapak tetap memberi kesempatan calon pembeli untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu secara langsung dengan memberikan jalur penghubung yang berupa pesan di Bukalapak kepada penjualnya. Anda bisa langsung mendapatkan notifikasi pesan dari calon pembeli melalui email yang akan disampaikan secara real time ketika ada calon pembeli yang bertanya.

Apakah Anda memiliki mobil yang akan dijual sebelum lebaran ini? kalau ada, berikut ini adalah cara jual mobil di Bukalapak yang bisa Anda lakukan untuk menambah sarana promosi penjualan mobil Anda:

1. Buat akun terlebih dahulu di Bukalapak jika Anda belum pernah memiliki akun sebelumnya. Caranya adalah dengan mendaftarkan email aktif Anda dengan mengisi data diri yang benar dan lengkap.
2. Setelah Anda membuat akun, masuk ke menu penjualan dan penambahan produk etalase. Kemudian masukkan foto-foto mobil yang akan dijual. Foto sebaiknya diambil dari semua sisi termasuk sisi interior dan modifikasi yang telah dilakukan.
3. Tentukan harga jual yang Anda inginkan namun sebelumnya lakukan terlebih dahulu survey untuk menentukan harga jual yang sesuai dengan pasaran. Selain harga pasaran Anda juga harus melihat kondisi mobil yang akan dijual apakah ada kerusakan atau lecet body ataukah sudah ada modifikasi yang lainnya.
4. Setelah menentukan harga, tuliskan deskripsi mengenai jenis mobil, tahun pembuatan serta kondisi mobil yang sebenarnya secara detail. Tuliskan juga mengenai jarak tempuh yang telah dilalui, serta modifikasi yang telah Anda lakukan.

Dengan jual mobil di Bukalapak, Anda akan bisa mendapatkan banyak calon konsumen yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Bukan tak mungkin Anda mobil Anda akan cepat laku hanya dalam hitungan 1 atau 2 hari karena banyaknya yang melihat. Selain itu Bukalapak juga membantu calon pembeli yang ingin memiliki mobil dengan cara kredit sehingga peluang Anda untuk menjaring pembeli dari berbagai kalangan semakin bertambah besar. Manfaatkan moment menjelang lebaran ini dengan menjual mobil berkualitas dengan harga yang tinggi hanya di Bukalapak.

Jual Mobil di Bukalapak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here