Jual iPhone di Bukalapak Bersaing di Tengah Keramaian

Bukalapak merupakan marketplace yang terkenal di Indonesia. karena memiliki nama marketplace, tempat ini merupakan tempat yang ramai menyerupai pasar, sesuai dengan arti yang disandangnya. Saat berjualan di sini seperti jual iPhone di Bukalapak, Anda akan bertemu dengan banyak kompetitor lain yang menjual produk iPhone yang sejenis dengan Anda. namun, Anda juga harus tahu jika berjualan di Bukalapak akan menjadi cara super efektif untuk meningkatkan penjualan toko online Anda. ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bersaing di tengah banyaknya pedagang Bukalapak.

Pertama, kenali diri Anda terlebih dahulu, Anda harus mengetahui dengan baik siapa sebenarnya diri Anda. mengetahui diri Anda bukan hanya untuk mengembangkan diri, namun juga untuk kelancaran di dalam berbisnis. Manfaatnya ialah, Anda akan mengenal apa saja kelebihan serta kekurangan di dalam diri Anda untuk menyesuaikan hal tersebut dengan sistem jualan Anda. Contohnya saja jika Anda merupakan seorang yang penyabar. Anda bisa memberikan promo khusus pembelian iPhone di toko Anda, Anda harus sabar menjelaskan konsumen satu demi satu saat mereka kurang jelas dengan ketentuan yang telah Anda buat.

Kedua, kenali dengan baik seperti apa produk yang Anda miliki. Setelah Anda mengenali diri Anda, untuk jual iPhone di Bukalapak dengan sukses, Anda harus mengenali seperti apa produk yang Anda jual. Seperti yang kita ketahui jika iPhone memiliki banyak seri. Dengan mengenal seluruh produk iPhone yang akan Anda jual, Anda akan lebih mudah menjelaskan dengan detail seperti apa produk yang Anda jual, dan Anda bisa lebih mudah untuk membaca trend pasar, dengan demikian Anda bukan hanya bisa meningkatkan penjualan karena mengetahui tren pasar, namun mengembangkan jualan iPhone Anda lebih baik dari kompetitor di depan Anda.

Ketiga, kenali siapa saja yang menjadi pelanggan Anda. Faktor yang paling penting agar sukses untuk berjualan di marketplace seperti Bukalapak ialah mengetahui dengan baik siapa yang menjadi calon pelanggan Anda. mengenal siapa calon pelanggan akan membuat Anda mengetahui bagaimana cara untuk memperlakukan mereka dengan baik dan seperti apa strategi yang harus Anda gunakan untuk merayu mereka. Contohnya Anda bisa memperhatikan seperti apa mahasiswa akan membeli handphone iPhone. Biasanya, mereka akan mencari produk iPhone ini ketika senggang atau weekend. Mereka akan membandingkan harga di toko A dengan harga di toko Anda. berbeda dengan orang kantoran yang akan berbelanja di malam hari, sudah lelah dan tidak ingin terlalu membandingkan produk.

Terakhir, kenali siapa yang menjadi kompetitor jualan iPhone Anda. Tentu jika sebuah produk iPhone laris di pasaran, akan semakin banyak kompetitor yang akan muncul untuk menyaingi Anda. oleh sebab itu Anda harus mengetahui seperti apa kelebihan dan kekurangan kompetitor yang berada di depan Anda sekarang ini. hal ini sama dengan berperang karena Anda harus mengetahui dengan baik siapa musuh yang sekarang berada di hadapan Anda. dengan cara ini, Anda akan menguasai marketplace.

Memang, tidak mudah untuk jual iPhone di Bukalapak. Namun bukan berarti tidak mungkin Anda bisa menjadi orang sukses karena berjualan iPhone ini. saat bersaing dengan kompetitor, Anda harus mengingat reputasi karena reputasi merupakan kunci untuk sukses berjualan di sebuah marketplace. Hal ini pula yang membedakan Anda dari riuh nya pasar dan membuat pelanggan lebih fokus ke toko Anda.

Jual iPhone

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here