Forum Wanita Indonesia Mengenai Jenis Pakaian Wanita yang Tidak dan Disukai Pria

Sebagai wanita, tentunya ingin menampilkan tampilan seperti fashion yang bagus. Akan tetapi, fashion yang diaplikasikan oleh wanita tidak jarang justru tidak disukai pria. Di beberapa forum wanita Indonesia tidak jarang membahas mengenai pakaian yang tidak disukai oleh pria. Selain bra dengan tambahan busa, sepatu hak yang terlalu tinggi yang menjadi pelengkap fashion yang kurang disukai oleh pria, terdapat beberapa jenis pakaian yang tidak disukai pria.

Pertama adalah pakaian yang merupakan pemberian mantan kekasih. Pria termasuk orang yang over protective dan tidak ingin apa yang menjadi miliknya terlihat merupakan milik orang lain. Sehingga penggunaan kaos dari mantan pacar yang sebenarnya bukan masalah, bagi wanita yang menggunakan, dapat memicu sifat cemburu pada pasangan pria. Sehingga, sebaiknya Anda singkirkan baju atau barang dari mantan kekasih Anda atau menggunakannya saat Anda sendiri.

Kedua adalah kaus atau jersey dari tim yang dibenci oleh kekasih. Bagi Anda yang memiliki kekasih penggemar sepak bola atau olahraga dengan klub tertentu, pantang jika Anda menggunakan jersey tersebut saat sedang bersama dengan kekasih terutama saat nonton bareng apalagi saat kedua klub yang merupakan musuh bebuyutan bertanding. Ketiga adalah celana dan baju yang ketat yang menampilkan lekuk tubuh. Ketika Anda belum memiliki kekasih, pakaian tersebut mungkin wajar digunakan, namun tidak jika sudah memiliki kekasih karena kekasih atau bahkan suami Anda tidak akan suka jika istrinya atau miliknya dilihat oleh laki-laki lain apalagi jika laki-laki yang melihat tersebut memiliki raut muka seakan ingin memiliki Anda atau minimal berkenalan dengan Anda.

Jenis pakaian wanita lainnya yang tidak atau kurang disukai oleh pria yaitu:

- Celana harem atau celana jinnie ini dinilai oleh pria agak aneh, memberikan kesan yang berantakan terhadap bentuk atau lekuk tubuh.
- Legging yang bermotif terutama yang full motif walaupun dinilai lucu, menarik dan unik bagi wanita, pria justru menganggap jika celana tersebut justru dianggap norak dan mengganggu.

Akan tetapi, selain jenis pakaian tersebut yang tidak disukai pria, di forum wanita Indonesia juga membahas gaya pakaian yang justru disukai oleh pria. Gaya pakaian wanita tersebut yaitu:

- Kasual misalnya hanya mengenakan kaos, jeans atau rok atau bahkan dress sederhana dan tidak suka yang aneh-aneh.
- Pakaian yang slim fit, yang tidak terlalu kebesaran ataupun terlalu pas melekat di tubuh sehingga tubuh Anda tidak terlihat lebih gemuk atau bahkan mem-pres tubuh Anda sehingga lekuk tubuh seperti lemak justru terlihat.
- Mengaplikasikan gaya vintage.
- Mengaplikasikan gaya yang feminim. Hampir sebagian besar pria menyukai wanita yang feminim dan lemah lembut serta dipadukan dengan dandanan yang tidak menor.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here